Mengapa membangun di wilayah Danau Toba, Sumatera utara?

Menurut salah satu artikel Kompas

KOMPAS.com – Pemerintah telah menetapkan lima kawasan strategis pariwisata nasional (KSPN) atau Bali Baru dengan status super prioritas. Diberitakan Kompas.com (20/10/2019), lima bali baru yang dimaksud yakni Danau Toba di Sumatera Utara; Borobudur di Magelang, Jawa Tengah; Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat; Bunaken di Sulawesi; dan Bangka Belitung. Kelima destinasi wisata super prioritas tersebut bakal mendapat alokasi anggaran pembangunan infrastruktur Rp 7,1 triliun pada 2020.

Merdeka.com – Kawasan Danau Toba di Sumatra Utara (Sumut) menjadi salah satu daftar Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) oleh Kemenparekraf RI. Hal ini tak lain karena Danau Toba menawarkan banyak keindahan alam yang menjadi ikon pariwisata Indonesia.

Dalam hal ini, sebagai salah satu perusahaan konstruksi, PT. Aiden Cahaya Persada yang memiliki cabang kantor di wilayah Parapat, Kab. Simalungun, meyakini bahwa Parapat dan daerah sekitar Danau Toba akan memiliki prospek investasi yang cerah. Terutama di bidang pariwisata seperti Villa, Hotel dan Restaurant.

Jika anda memiliki keinginan untuk memulai usaha, investasi, cabang usaha atau sekedar membangun Villa untuk kelak dijual pada saat wilayah tersebut maju pesat, dimana harga-harga properti mulai meningkat hingga 300% hingga 500% mengikuti perkembangan ekonomi di daerah tersebut. Anda dapat menghubungi kami. Anggota tim kami yang berada di Parapat dan sekitar Danau toba dapat membantu anda dalam menemukan lokasi yang strategi, membangun rumah, villa, cabang usaha anda bahkan hotel impian anda sekalipun.

Takut usaha anda tidak berjalan?

Pemerintah telah memastikan perkembangan wilayah Danau Toba menjadi super prioritas. Ditambah dengan dukungan dari kementerian pariwisata dan kementrian PUPR dalam membangun akses jalan dari kota medan menuju Parapat.

 JAKARTA, KOMPAS.com – Konstruksi Seksi 1-4 Jalan Tol Kuala Tanjung-Tebing Tinggi-Parapat direncanakan tuntas akhir tahun ini. Ruas ini dibangun untuk meningkatkan konektivitas di Provinsi Sumatera Utara (Sumut) serta memudahkan akses wisatawan, khususnya Kota Medan menuju Destinasti Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Danau Toba.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Akhir Tahun Ini, Ke Danau Toba Bisa Lewat Tol Kuala Tanjung-Parapat

Dengan adanya bantuan dan keseriusan dari pemerintah, wilayah Danau Toba sekitar termasuk Parapat akan menjadi daerah-daerah dengan pertumbuhan ekonomi yang paling memikat untuk dijadikan prioritas investasi.

Jika anda menunggu hingga Parapat menjadi pusat pariwisata, mungkin saja kesempatan anda sudah habis.

Mengapa harus menunggu jika anda dapat mulai berinvestasi mulai sekarang?

Kami Aiden Contractor, siap membantu anda dalam segala hal untuk mewujudkan impian investasi properti anda menjadi nyata.

Dari persiapan tanah hingga pembangunan dan bahkan pengelolaan. Karena kami memiliki sumber daya manusia setempat yang berpengalaman di bidangnya.

Segera hubungi kami dan wujudkan impian anda.

Gratis, konsultasi dan desain bangunan oleh aiden arsitek.

Share

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter